Cara Mengaktifkan Fake Emotikon di Android

Hai gan :D, ketemu lagi dengan saya Ali, selamat malam yak :D. mumpung lagi nganggur, dan gue lagi happy banget nih karena UN SMP udah selesai tadi siang O_O, gue langsung demen gan, padahal nilai belum keluar :v. Nah langsung ke topik aja, apa sih "Fake Emotikon" itu ?, yap, Fake Emotikon adalah sebuah emotikon emotikon bawaan dari android entah darimana yang bisa lu selipin di aplikasi manapun, misal di BBM, kan gak ada tuh emotikon yang gambarnya kayak rumah2 dll, itu bisa di kasih dengan Fake Emotikon itu gan. nih beberapa screen shot yang saya ambil dari hape android saya


nah itu beberapa viewnya, tapi gak semua keyboard android yang support fake emotikon gan, jadi ane saranin ente install dulu Go Keyboard / Asus Keyboard, bisa didownload di playstore :D
Dah langsung aja ini tutorialnya :



1.Masuk ke pengaturan / setting trus sentuh Languages & Input






2.Lalu klik tanda gear pada keyboard agan, misal di keyboard gue adalah ASUS Keyboard, nah tinggal klik dah tanda gear
3.Lalu add language terus centang yang bagian emoji gan.
4.Selesai :)


Previous
Next Post »