Fall Treasure Mod Dota 2 (All Set & Arcana)

Yo wazzap gan, sekian lama gw ga ngepost di blog kesayangan gua yang satu ini,  dan akhirnya gw comeback dan boom, gw bawa sesuatu yang spesial buat klean semua gan :D, apakah itu ?? Boom yaitu mod dota fall treasure gan :O, ini compendium baru aja keluar eh udah ada yang bikin mod nya, SEMUA SET DAN ARCANA NYA SEKALIAN, GAN !

Daripada banyak basa basi mending langsung comot saja gan, ini ane kasih 1 screenshot modnya hehe :D



Download Mod Fall Treasure ? [Meidafire][Google Drive][4Shared]
Download Mod Installer ? [Mediafire][Google Drive][4Shared]
Link error ? lapor saja / komen di post ini :)
Tutor ? Dimari gan (say thanks a lot for Andrian Subiantoro)

Source ? Andrian Subiantoro
Say thanks a Lot buat Andrian Subiantoro yang udah ngeshare :D

Sekian postingan saya pada pagi hari ini moga manfaat bagi klean semuwah :D


Previous
Next Post »

7 comments

Klik disini untuk comments