Cara agar Profile Aplikasi IOS tidak Revoke





Hai gan kembali lagi dengan gua ali akbar ganteng gan hhh, kali ini saya bakalan ngebahas tentang IOS gan, ane pake Iphone 5s gan, mau upgrade tapi gapunya uang wkwk, dih kok jadi curhat -_-
Pasti sering kan kalian kalau ingin aplikasi di appstore tapi berbayar tapi nyari yang gratisan? saya juga sering tu gan kan ios saya blm jailbreak.

Nah gausah khawatir gan kalau anda memiliki masalah aplikasi sering revoke saat pemasangan menggunakan Cydia Impactor atau aplikasi download dari website2 crack dan di install melalui pc anda sering revoke, saya punya solusinya :).

  1. Buka Safari gan
  2. Kemudian buka LINK
  3. Tunggu 5 detik nanti ada gambar ini lalu muncil tulisan install
  4. Kemudian nanti ada Pilihan tinggal pilih yang Allow gan
  5. Terus ikuti langkah2 untuk menambahkan vpn confignya
  6. Selesai, dan kamu tak perlu lagi khawatir terkena revoke aplikasinya:)
Sekian tutorial dari saya, wasalam gan, kalo ada yang masih bingung nanti kamu email aja gan atau silahkan berkomentar :D.
Previous
Next Post »

1 comments:

Klik disini untuk comments
September 25, 2020 at 3:09 PM ×

Segampang itu bang?

Congrats bro Mr.Bruteforce you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar