Kumpulan Situs Penyedia BTC Gratis

BTC / Bitcoin sedang marak di dunia maya gan :3, indomaret pun udah menyediakan btc, karena kegunaanya sangat penting untuk pembayaran online, proses nya juga enak, jadi gak usah repot" make atm ato kartu kredit, karena resiko nya gede.

dibawah ini ane sediain link buat nambang btc gratis, bisa di nominalkan jadi $ , kalo rate sekarang 1 btc = $352 kalo dirupiahkan sebesar = Rp.4.241.952,- nah, bayangin kita dapet dollar gratis dari web web tertentu. dah langsung aja dari pada banyak cingcong gk jelas :3 ( lagian gw juga gk pande menulis ), nih web web penyedia btc gratis setau saya.
nah, itu doang situs penyedia btc gratis yang gak ribet.
kalo belum punya adress btc bisa daftar di sini.

Sekian Post dari saya :3, maaf kalo tulisanya agak sulit dipahami krn saya gk pandai nulis ginian :D
smoga bermanfaat :)

Previous
Next Post »