Download Photoshop CS4 Portable (Low Spec Recommended)

Yo guyst whadup ahihih, balik lagi dengan saya ya gan rumput cyber dah lama ga ngepost soalnya bingung nyari konten awkoaw, nah sekarang baru kepikiran kalau saya mau membagikan aplikasi / software yang harus terinstall di pc anda, yaitu adalahh ADOBE PHOTOSHOP CS4, pastinya tau dong kegunaan adobe photoshop, ya seperti itulah gan. Software ini saya rekomendasi buat anda anda yang mempunyai laptop low spec atau  pc low spec, soalnya ini aplikasi enteng banget buat laptop anda yang ngeleg sekalipun atau laptop yang memiliki ram 1mb gan, dan fiturnya pun juga lengkap dan tampilanya juga minimal jadi mata anda bisa segar, dah langsung saja kita bagi ni aplikasinya gan, saya tunjukan beberapa Screen shot




Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat, goodbye gan.
Previous
Next Post »